Senin, 11 Mei 2015

TUGAS 1 BAHASA INDONESIA 2# : Tentang saya

Tentang saya
Nama saya Rido Hanal Azmi, nama panggilan saya adalah Rido, saya dilahirkan di Desa Mamben Daya Lombok Nusa Tenggara Barat pada tanggal 20 Desember 1994, saya anak ke 2 dari 2 bersaudara dan saat ini saya berumur 20 tahun, saya asli suku sasak lombok, dan saat ini saya bertempat tinggal di Kota Depok, saya adalah seorang pelajar yang menuntut ilmu di Universitas Gunadarma Kota Depok.

Nama saya Rido Hanal Azmi nama panggilan adalah Rido
                    S                                        P                      S
saya dilahirkan di Desa Mamben Daya Lombok Nusa Tenggara Barat
 S           P                                                 K
pada tanggal 20 Desember 1994  saya anak ke 2 dari 2 bersaudara
                      K                                 S                      P
saat ini  saya berumur 20 tahun saya asli suku sasak lombok
     K      S           P           K           S              P                 K
dan saat ini saya bertempat tinggal di Kota Depok
          K        S                             K 
saya seorang pelajar yang menuntut ilmu 
S P O
di Universitas Gunadarma Kota Depok
K


0 komentar:

Posting Komentar